Pengikut

LA LIGA. ATLETICO PESTA GOL ATAS LAS PALMAS

 Hasil Atletico Madrid vs Las Palmas Skor 5-0 | A19 Official 

Lanjutan La Liga Spanyol 2023/2024, Atletico Madrid berpesta gol atas Las Palmas. Tidak tanggung-tanggung, Atletico berpesta gol dengan 5 gol.

Dibabak pertama, Marcos Llorente membuka keunggulan Atletico di menit ke 15. Tendangan keras Llorente tidak mampu dihadang oleh kiper Las Palmas. Atletico menambah keunggulan selang 4 menit kemudian. Kembali melalui Marcos Llorente memanfaatkan umpan dari Angel Correa. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, Atletico memperlebar jarak menjadi 3-0. Adalah Angel Correa yang mencatatkan namanya dipapan skor. Anger Correa kembali menambah gol untuk Atletico, sehingga skor pun berubah 4-0. Memphis Depay menutup pesta gol Atletico di menit 85.

Dengan hasil ini, Atletico Madrid naik ke posisi ke 3 klasemen sementara La Liga denga 51 poin dari 25 laga. Sedangkan Las Palmas, berada di posisi ke 8 dengan 35 poin.

LA LIGA. ATLETICO PESTA GOL ATAS LAS PALMAS LA LIGA. ATLETICO PESTA GOL ATAS LAS PALMAS Reviewed by olga on Februari 17, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.