Pengikut

Diwarnai 2 Kartu Merah !! Spurs Kalahkan 9 Pemain Liverpool

 Tottenham Susah Payah Kalahkan 9 Pemaing Liverpool

Tottenham vs Liverpool: Spurs Dibantu 2 Kartu Merah dan Gol Bunuh Diri 

Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 7, Tottenham menjamu tamunya Liverpool. Pertandingan yang disebut kontroversi ini banyak mengundang komentar pedas. Dimana diwarnai 2 kartu merah bagi Liverpool yaitu Curtis Jones dan Diogo Jota, Spurs dengan susah payah menang atas Liverpool.

 Dibabak pertama Liverpool mendominasi jalannya pertandingan. Sampailah petaka menimpa Liverpool. Gelandang mereka Curtis Jones mendapatkan kartu merah, karena dianggap dengan sengaja menekel keras pemaing Tottenham. Setelah itu permainan diambil oleh Spurs. Spurs pun langsung unggul 1-0 lewat kaki Son Heung Min. Meski main dengan 10 pemain Liverpool masih mampu mendominasi permainan. Terbukti Cody Gakpo berhasil menyamakan kedudukan. Bahkan Liverpool berhasil unggul melalui Luiz Diaz di penghujung laga, tapi golnya di anulir Wasit.

Disinilah kontroversi terjadi, setelah pertandingan badan wasit Inggris menyatakan bahwa gol Luis Diaz harusnya Sah. Dibabak kedua Liverpool kembali mendapatkan kartu merah, kali ini Diogo Jota yang mendapatkan kartu. Liverpool semakin terpuruk dan hanya mengandalkan strategi serangan balik. Di penghujung laga, Joel Matip malah membuat gol bunuh diri yang membuat Spurs meraih kemenangan.

Dengan hasil ini Liverpool tertahan di posisi ke 4 dengan 16 Poin, sedangkan Tottenham naik ke posisi ke 2 dengan 19 poin.

 

Diwarnai 2 Kartu Merah !! Spurs Kalahkan 9 Pemain Liverpool Diwarnai 2 Kartu Merah !! Spurs Kalahkan 9 Pemain Liverpool Reviewed by olga on September 30, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.