Pengikut

EPL. LIVERPOOL RAIH POIN PENUH DI KANDANG BRENTFORD

  Brentford vs Liverpool final score, | A19 Official 

Lanjutan Liga Premier Inggris Pekan ke 25 Liverpool berkunjung ke markas Brentford. Tampil sebagai tamu Liverpool tetap tampil dominan. Liverpool berhasil pulang dengan membawa kemenangan atas tuan rumah Brentford dengan skor 4-1.

Dibabak pertama, Liverpool lebih dulu unggul melalui Darwin Nunez. Memanfaatkan serangan balik, bola umpang panjang menuju Diogo Jota kemudian di sundul ke Darwin Nunez, Nunez sukses menceploskan bola dengan baik. Skor bertahan 1-0 untuk Liverpool hingga turun minum.

Dibabak kedua, Alexis Mac Allister berhasil menggadakan keunggulan Liverpool. Liverpool kembali memperlebar jarak melalui Mohammed Salah yang telah kembali dari cederanya. Skor berubah 3-0 untuk Liverpool. Brentford berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 melalui Ivan Toney memanfaatkan bola muntah dari Kelleher. Cody Gakpo menutup pertandingan dengan skor 4-1 memanfaatkan kesalahan lini pertahanan Brenford.

Dengan hasil ini, Liverpool masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 57 poin dari 25 pertandingan, unggul 5 poin atas Manchester City yang baru memainkan 23 laga. Sedangkan  tuan rumah Brentford tertahan di posisi 14 dengan 25 poin.

EPL. LIVERPOOL RAIH POIN PENUH DI KANDANG BRENTFORD EPL. LIVERPOOL RAIH POIN PENUH DI KANDANG BRENTFORD Reviewed by olga on Februari 17, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.