Pengikut

Rb Leipzig vs Bayern Munich bermain Imbang

 Leipzig dan Bayern Bermain Imbang

RB Leipzig 2-2 Bayern Munich 

Partai sengit terjadi di lanjutan Bunder Liga Jerman antara RB Leipzig menghadapi Bayern Munich. Bermain di Red Bull Arena, kedua tim bermain imbang 2-2. 

Dimenit awal babak pertama Bayern mendominasi jalannnya pertandingan. Tapi serangan Bayern masih mampu di atasi oleh Leipzig. Tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke 20. Adalah Lois Openda berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Hanya berselang 7 menit, Leipzig berhasil menggadakan keunggulan melalui kaki Castello Lukeba. Skor 2-0 bertahan hingga istirahat babak pertama.

Dibabak kedua, Bayern menggempur pertahanan Leipzig habis habissan. Usaha mereka membuahkan hasil. Bayern mendapatkan hadiah penalti, dan Harry Kane sukses menuntaskan tugasnya dengan baik. Leroy Sane berhasil menyamakan kedudukan untuk Bayern. Sehingga skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini Bayern Munich turun ke posisi ke 3 dengan poin 14 dari 6 laga. Sedangkan RB Leipzig berada di posisi ke 5 dengan 13 poin. 

Rb Leipzig vs Bayern Munich bermain Imbang Rb Leipzig vs Bayern Munich bermain Imbang Reviewed by olga on September 30, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.